3 Game Pesta Ulang Tahun Semua Orang Akan Suka Bermain!

Apa pesta ulang tahun tanpa game ? Tidak ada pesta sama sekali! Game membawa kegembiraan ke pesta apa pun dan pesta ulang tahun tidak terkecuali. Tentu ada permainan pesta ulang tahun tradisional seperti menyematkan keledai dan menghancurkan piñata terbuka, tetapi zaman telah berubah dan sementara permainan tradisional ini tetap klasik, ada beberapa lagi di luar sana yang pasti akan turun dalam buku-buku sejarah . Generasi berikutnya pasti akan menyebut permainan ini ‘klasik’.

Balloon Stomp – Inilah cara kerja game ini. Ikat balon ke pergelangan kaki Anda dan injak balon masing-masing dan cobalah untuk meletuskannya. Banyak gerakan mungkin diperlukan. Enam atau lebih pemain dapat bermain. Anda membutuhkan karet gelang dan balon. Meledakkan banyak balon dan mengikat karet gelang untuk masing-masing. Letakkan balon di sekitar pergelangan kaki setiap pemain dengan meregangkan karet di atas kaki mereka. Jika mau, Anda bisa meletakkan balon di setiap pergelangan kaki. Pastikan pemain memakai sepatu untuk melindungi kaki mereka. Mainkan musik dan minta semua orang menginjak-injak, mencoba melangkah dan meletuskan balon-balon pemain lain. Siapa pun yang memiliki balon terakhir yang tersisa di pergelangan kaki mereka adalah pemenangnya!

Gim selanjutnya ini tidak disebut Ball Gim Balon Air Utama ’tanpa alasan! Begini cara bermainnya. Tergantung pada berapa banyak tamu yang Anda miliki, Anda mungkin perlu mengisi seratus atau lebih balon air sebelum pesta dimulai. Ini adalah permainan empat bagian dan setiap permainan dapat memiliki pemenang yang berbeda. Pertandingan pertama melibatkan tim dua. Setiap tim mendapat satu balon. Mereka mulai sangat dekat satu sama lain dan rekan satu tim harus melemparkan mereka bolak-balik, dengan setiap lemparan yang berhasil mereka berdua mengambil satu langkah mundur. Jika balon Anda muncul maka Anda keluar. Posisi tim terakhir menang. Gim kedua adalah kentang panas tetapi Anda menempatkan anak-anak lebih jauh dari satu sama lain sehingga mereka harus melemparkannya. Setiap orang yang basah keluar. Setiap orang yang tersisa dengan balon juga keluar.

Game ketiga adalah gratis untuk semua! Biarkan mereka berperang dengan balon air. Dan untuk permainan terakhir dan terakhir, Anda memberi semua orang ember sebagai hadiah pesta, dan Anda memberi tahu mereka siapa yang pernah mengambil potongan balon paling banyak dari halaman mendapatkan hadiah terakhir dan terakhir. Anak-anak akan membersihkan halaman dengan sangat baik!