Alamatemail

Blog Jualanku

Kesehatan

5 Hal Top Yang Harus Dilakukan Baby Boom Sebelum Memulai Bisnis Rumahan

Jangan berhenti dari pekerjaan Anda dulu. Jika Anda seorang baby boomer yang ingin memulai bisnis rumahan, ada 5 hal penting yang harus Anda lakukan terlebih dahulu sebelum memulai bisnis rumahan.

Meninggalkan keamanan pekerjaan dengan rencana 401 (k) yang telah mapan, asuransi kesehatan, atau tunjangan lainnya dapat menciptakan tarik menarik bagi baby boomer yang ingin mengejar impian mereka untuk memiliki bisnis sendiri.

Analisis Strategi Keluar Anda

Pada saat penulisan ini, yang termuda dari baby boomer berusia 42 tahun dan yang tertua berusia 60 tahun. Tidak peduli di mana Anda termasuk dalam kelompok ini, menganalisis dan menyiapkan strategi keluar Anda dari pekerjaan Anda akan sangat penting untuk kesuksesan jangka panjang Anda. sebagai pengusaha bisnis rumahan.

Buat Rencana Keuangan

Berapa gaji Anda sekarang? Apa biaya tetap, tidak tetap, dan tidak penting Anda? Membuat rencana yang solid sehingga Anda dan keluarga Anda akan tahu persis apa gambaran keuangannya sampai bisnis Anda selesai.

Memilih Model Bisnis dan Badan Hukum

Ada beberapa model bisnis yang dapat dipilih; rencana pesta rumah, konsultasi, dan pemasaran afiliasi untuk beberapa nama. Memilih badan hukum untuk bisnis Anda harus didiskusikan dengan akuntan pajak atau pengacara Anda.

Tetapkan Tolok Ukur Bisnis

Anda tidak akan bepergian ke seluruh negeri tanpa peta jalan, bisnis Anda sama. Menetapkan tolok ukur akan membantu Anda membuat rencana terfokus yang akan membantu Anda mencapai kesuksesan.

Dapatkan Fisik

Apa hubungan fisik dengan bisnis Anda? Setelah Anda meninggalkan pekerjaan Anda, kemungkinan besar asuransi kesehatan Anda akan berubah. Sementara mengejar impian Anda tentang bisnis rumahan adalah sesuatu yang Anda mungkin sangat sukai, jika Anda tidak memiliki kesehatan yang baik untuk menikmati imbalan dari upaya Anda, maka tidak banyak lagi yang penting.

Generasi baby boomer tidak seperti yang lain sebelum atau sesudahnya. Secara teknis, kita dianggap setengah baya, tetapi kita sama sekali tidak setengah baya dalam pikiran, tubuh, dan jiwa. Kita tahu ada arti hidup yang lebih penting daripada perjalanan ke pekerjaan 9-5 yang tidak menguntungkan, tetapi ada juga langkah-langkah penting yang harus kita ambil pertama kali.

 

Artikel by https://dewabiz.com/jasa-backlink-murah