7 Hal yang harus Anda ketahui saat merencanakan babyshower

Pengantar:

Babyshower memiliki asal mereka di zaman kuno. Seperti hal-hal lain, cara dan cara mereka direncanakan dan dirayakan telah berubah seiring waktu. Berikut adalah beberapa hal yang harus Anda ingat ketika merencanakan babyshower hari ini.

1. Ketahui budaya yang akan menjadi orang tua.
Karena babyshower penuh dengan tradisi dan adat istiadat, penting untuk memiliki gagasan yang baik tentang apa yang dapat diterima secara budaya oleh orang tua dan mana yang tidak. Orang tidak harus membuang budaya mereka karena mereka hidup di zaman modern. Mengetahui keterbatasan budaya, membuat perayaan lebih berkesan dan layak.

2. Ketahui kebutuhan orang tua untuk menjadi
Tidak ada gunanya memberikan hadiah yang tidak bisa digunakan penerima. Akan menjadi orang tua perlu hal-hal untuk bayi yang baru lahir dan mungkin diperpanjang untuk batas mereka. Itu hanya akan bernilai saat mereka jika hadiah mereka mendapatkan bantuan untuk meringankan beban ini. Jika jenis kelamin bayi diketahui sebelumnya, berikan hadiah yang sesuai jenis kelamin.

3. Ketahui waktu terbaik untuk menjadwalkan mandi Anda
Sebagai nyonya rumah, Anda harus tahu kapan harus menjadwalkan babyshower untuk manfaat dan dampak maksimal. Jangan jadwalkan mandi Anda terlalu awal atau terlalu terlambat. Pasangan yang mengharapkan membutuhkan semua bantuan keuangan yang bisa mereka dapatkan. Menjadwalkan mandi terlambat mungkin berarti pasangan sudah membeli semua barang yang mereka butuhkan untuk bayi.

4. Ketahui kebutuhan fisik ibu hamil
Kehamilan memberikan tantangan dan tuntutan fisik yang sangat besar pada ibu hamil, terutama jika itu adalah kehamilan pertama mereka. Adalah ide yang baik untuk menempatkan pancuran lebih dekat ke rumah untuk menghindari tekanan tambahan pada ibu yang sudah terlalu sulit ditantang.

5. Ketahui siapa yang ada di daftar tamu Anda
Keberhasilan dan kegagalan pengasuh bayi sampai batas tertentu tergantung pada kehadiran. Seberapa responsif daftar Anda. Apakah Anda berkonsultasi dengan pasangan saat menyusun daftar tamu Anda. Ingat ini babyshower mereka bukan milikmu. Anda hanya kapal dalam aktualisasi acara ini.

6. Ketahui rencana penyegaran Anda
Mempersiapkan dan memberi makan bahkan kelompok terkecil dari poeple dapat dengan cepat berubah menjadi mimpi buruk jika tidak ada rencana yang memadai untuk itu. Tetapkan rencana tentang apa yang akan disajikan dan bagaimana melayani serta kerjakan rencana Anda. Berikan ruang untuk keadaan darurat yang mungkin timbul.

7. Ketahui rencana Anda untuk hiburan
Apa rencana Anda untuk hiburan? Apakah Anda memiliki permainan yang dapat dimainkan tamu Anda? Permainan papan dan teka-teki membuat game yang mudah dan menghibur yang bisa dimainkan tamu Anda. Anda mungkin ingin mengatur semacam pembacaan puisi, tergantung pada campuran tamu Anda. Anda dapat membuat tamu datang dengan puisi mereka sendiri yang ditulis untuk kesempatan untuk dibagikan kepada orang lain.