Apa Saja 5 Manfaat Apple Bragg/Cider Vinegar untuk kesehatanmu?

Cuka apel atau yang lebih dikenal dengan nama Cuka Apel Bragg/Cider Vinegar udah lama populer di dunia kesehatan sebab mempunyai kandungan berbagai kadar nutrisi yang baik untuk kesehatan. Tapi, tak sekedar untuk kesehatan, ternyata ada banyak fungsi cuka apel lho, guys. Makanya, produk cuka apel seperti Bragg apple cider vinegar, cuka apel yang murah dan bagus banyak menjadi incaran orang akhir – akhir ini. Yuk intip 5 fungsi apple cider vinegar untuk kesehatan kamu!

#1 Cuka Apel bisa Membunuh Berbagai Macam Bakteri

Bahan utama dalam cuka yaitu acetic acid dipercaya bisa membunuh bakteri dan juga menghambat bakteri yang ada berkembang biak dan menjadi berbahaya. Oleh sebab itu, banyak orang yang pakai cuka apel sebagai cara alami untuk membersihkan luka, menyembuhkan infeksi ringan, atau sebagai pengawet makanan.

#2 Dengan Cuka Apel, Kamu Dapat Menjaga Kadar Gula dalam Darah

Banyak riset yang udah menunjukkan bahwa mengonsumsi cuka apel secara regular bisa menopang menjaga kadar gula dalam darah, membuatnya selalu stabil sehabis mengonsumsi makanan. Bagi orang dengan keadaan diabetes, cuka apel juga dipercaya bisa meningkatkan sensitivitas insulin lho!

#3 Ternyata Cuka Apel Memiliki banyak faedah untuk Kulit Lho!

Cuka apel miliki kadar pH yang mirip dengan kadar pH natural kulit kita, supaya bisa menjaga keseimbangan pH terhadap kulit yang menjaga kulit kita berasal dari kotoran dan debu di luar ruangan. Selain itu, cuka apel juga miliki kandungan acetic acid yang bisa menopang mengangkat sel – sel kulit mati, menghalau jerawatn dan menyamarkan noda hitam terhadap kulit wajah. Cara pakai nya juga simple lho, kamu bisa bikin sendiri toner wajah alami dengan pakai cuka apel dan air.

#4 Manfaat Apple Cider Vinegar yang Bagus Banget untuk Kesehatan Pencernaan

Karena mempunyai kandungan berbagai probiotics baik, cuka apel bagus banget lho untuk kesehatan pencernaan kamu. Konsumsi cuka apel secara teratur bisa menopang menghalau rasa kembung, gangguan pencernaan, dan juga menopang melakukan perbaikan proses metabolisme dalam tubuh. Kamu lumayan mengonsumsi cuka apel sebanyak 1-3 sendok makan yang dicampur dengan air putih kira-kira 15-20 menit sebelum makan untuk merasakan manfaatnya.

#5 Cuka Apel bisa Membantu Mencapai Berat Badan Ideal

Berat badan yang ideal kerap menjadi incaran banyak orang. Siapa sih yang nggak sudi miliki badan sehat dan ramping? Karena cuka apel bisa menopang mengkontrol gula darah dan juga menopang melakukan perbaikan proses metabolisme tubuh, cuka apel seperti Bragg apple cider vinegar, cuka apel yang murah dan bagus dipercaya bisa menopang meraih berat badan ideal. Coba deh minum 1 gelas air yang dicampur dengan 1 sendok makan cuka apel, 2 sendok makan air perasan lemon, 1 sendok makan kayu manis dan juga 1 sendok makan madu sebelum tidur. Hasil riset di Jepang menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi minuman berikut secara teratur bisa menyebabkan BMI kamu lebih rendah dan juga menurunkan kadar trigliserida dalam tubuh.

Ternyata, ada banyak ya Manfaat Apple Cider Vinegar untuk kesehatan! Yuk rajin mengonsumsi cuka apel supaya badan lebih sehat di th. 2018 ini.

#6 Bragg Apple Cider Vinegar, Salah Satu Cuka Apel Favorit Requester Airfrov

Banyak orang yang udah titip Bragg apple cider vinegar, cuka apel yang murah dan bagus di Airfrov lho. Bragg apple cider vinegar populer sebagai brand yang terpercaya sebab terbuat berasal dari cuka apel murni dan organik tanpa GMO, mempunyai kandungan pH 3.075, acetic acid 5.14% dan juga bebas berasal dari gluten.

About The Author