Cara Melacak HP Android Yang Hilang Dalam Keadaan Mati

Cara Melacak HP Android Yang Hilang Dalam Keadaan Mati – Mengetahui dapat pentingnya information terhadap smartphone android baik berupada nomer kontak dan juga akun e mail yang udah terdaftar terhadap hp android yang anda miliki, hal yang terlampau disayangkan andaikan hp kami terjatuh hilang sebab lupa dan juga sebab dicuri oleh orang yang tidak kami ketahui, oleh dari itu kami dapat membantu kawan – kawan dalam mencari hp android anda yang hilang lewat sim card yang tidak aktif ataupun dalam keadaan udah mati, semoga ulasan kami duniagital.com bisa mendapatkan hp android anda yang hilang sebab dicuri atau sebab jatuh.

Ada beberapa untuk cara mencari hp android yang hilang yang dibeberkan terhadap beberapa web tersedia yang lewat imei, nomer hp (telkomsel, axis, 3, indosat) dan tersedia juga yang gunakan GPS (Google Maps) dan apalagi tersedia yang lewat web yang digunakan untuk mencari keberadaan hp yang hilang. Sehingga anda bisa memahami posisi hp anda yang hilang, aamiin. untuk sobat sekalian bisa menyimak artikel kami dalam ringkasan artikel cara mencari hp android yang hilang atau di curi orang sbeagai berikut.

Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Karena Jatuh atau di Curi Orang

1. Cara Melacak Hp Android Yang Hilang Menggunakan Google Maps
Untuk kawan – kawan yang kehilangan hp android anda bisa gunakan aplikasi Google Maps yang udah kami kenal bahwa keliru satu aplikasi pertolongan google ini membantu terhadap pengguna internet yang digunakan untuk mencari keberadaan orang yang gunakan hp. Ternyata terdapat fitur baru yang udah dikembangkan oleh pihak Google terhadap Google Maps (GPS) untuk memahami keberadaan lokasi hp yang hilang yakni fitur Location History, Location History adalah fitur google yang digunakan untuk memahami posisi terakhir seseorang gunakan hp android kala mengakses lewat koneksi internet. Namun tersedia catatan perlu untuk mendapatkan lokasi hp anda yang udah hilang gunakan fitur Location History ini yakni kala anda sebelum kehilangan dari hp android, sobat udah menambahkan izin akses bahwa google untuk mengaktifkan fitur tersebut. Lalu bagaimana terkecuali anda tidak mengaktifkannya? mungkin untuk mendapatkan hp android yang hilang sebab jatuh selanjutnya sangan kecil untuk berhasil meskipun hp android anda dalam keadaan mati, tetapi anda tetap bisa terbantu bersama dengan mendapat dukungan cara yang ke-2 di bawah ini.

2. Cara Melacak HP Yang Hilang di Curi Orang Lewat Device Manager di PC atau Komputer
Jika cara mendapatkan di atas belum cukup membantu anda dalam mendapatkan hp opsi ampuh untuk meneemukan hp android yang di curi orang adalah bersama dengan pertolongan pertolongan computer atau PC yang andaikan sebagai perumpamaan bersama dengan emnggunakan hp android Samsung Galaxy Prime.

1. Pertama anda perlu mengunjung sebuah web formal dari Android Device Manager lewat web https://www.google.com/android/find

2. Selanjutnya anda perlu melaksanakan registrasi gunakan akun gmail milik anda yang digunakan terhadap hp samsung galaxy anda yang hilang, seterusnya anda menentukan postingan “Temutkan Perangkat Saya”, menunggu sampai sistem computer melaksanakan pelacakan terhadap hp Samsung Galaxy anda yang hilang.

3. Kemudian secara otomatis andaikan hp android anda yang tetap dalam keadaan hidup di temukan posisinya, ini juga bisa digunakan untuk mencari hp android yang dalam keadaan mati.

4. Sekarang tinggal anda selidiki lebih rinci lagi, dan mengulang cara selanjutnya sampai anda betul – betul terhadap lokasi terdekat bersama dengan hp android anda yang hilang itu.

Untuk halaman terhadap Android Device Manager yang digunakan utnuk mendeteksi lokasi hp android samsung yang hilang dalam keadaan mati maupun hidup yang mana anda perlu menyesuaikan bersama dengan akun gmail yang anda gunakan sebelumnya.

Demikian cara memahami lokasi hp samsung anda yang udah kami sampaikan semoga artikel ini cara mencari HP android yang hilang dalam keadaan mati bisa membantu kawan – kawan yang sedang mencari lokasi hp yang dicuri orang. Sekian artikel kami dan menerima kasih atas kunjungannya

About The Author