Cara Rental Motor Di Bali Yang Paling Bagus

Berkunjung ke Bali akan lebih lengkap bila anda bisa mengunjungi seluruh lokasi wisata yang ada. Namun anda perlu mengeluarkan biaya yang lebih bila menggunakan layanan travel, atau mungkin menggunakan moda transportasi online yang saat ini sedang booming. Jalan keluar dari masalah anda ini sangatlah mudah, dimana anda bisa menggunakan layanan rental motor di Bali. Dengan menggunakan layanan ini, anda pastinya bisa menghemat pengeluaran anda untuk membeli hal lainnya.

Untuk anda yang ingin menggunakan layanan ini, berikut ini langkah yang bisa anda lakukan. Pastikan anda mengikuti langkah ini, sehingga anda bisa dengan mudah melakukannya nanti.

  1. Mencari penyedia terpercaya

Langkah pertama yang harus anda lakukan adalah menemukan penyedia layanan rental ini, anda bisa dengan mudah menemukan penyedia layanan ini di situs internet. Kami merekomendasikan anda untuk menggunakan Xrental, salah satu rental terpercaya dengan kondisi kendaraan yang berkualitas.

  1. Pesan

Setelah anda menemukan penyedia layanan yang sudah anda percayai, lanjutkan dengan memesan kendaraan yang anda inginkan. Bila anda menggunakan Xrental, anda hanya perlu menekan booking di bagian bawah. Maka anda akan otomatis diarahkan untuk mengisi sebuah formulir.

  1. Mengisi formulir

Pastikan saat anda melakukan rental, anda mengisi dengan lengkap berbagai informasi yang dibutuhkan. Inilah beberapa informasi yang perlu anda isi ketika di Xrental, nama, durasi, telepon, jumlah dan tipe motor, tanggal / jam sewa, tanggal / jam selesai, lokasi antar, lokasi jemput, jumlah helm, akun fb / ig, serta info tambahan, (apabila ada).

  1. Kirimkan formulir

Setelah anda mengisi dengan lengkap formulir yang diberikan, lanjutkan dengan mengirimkannya pada penyedia layanan. Bila anda menggunakan layanan Xrental, anda hanya perlu mengirimkan formulir tersebut melalui Whatsappp di nomor 0821 4400 1991.

Perlu anda ketahui bahwa penyedia layanan pastinya memiliki syarat yang harus dipenuhi penggunanya, mulai dari minimal sewa, ataupun jam operasional layanan antar jemputnya. Demikian artikel mengenai rental motor di Bali, semoga bisa membantu dan menjadikan referensi untuk anda dalam mengatur liburan anda.

About The Author