Ingat Bukan Pakaian Yang Selalu Membuat Anda Percaya Diri

Posted on

 

Setiap musim, kami dihadapkan dengan teka-teki yang sama: apa yang harus dijaga, apa yang harus dilemparkan, dan apa yang harus dibeli. Jika Anda menyukai saya, ketika Anda pergi melalui lemari dan laci, Anda berlari melintasi jeans dari dua musim lalu, rok denim, kaos compang-camping, dan celana pendek kargo yang begitu luar biasa. Untuk musim mode yang akan datang, itu sudah ketinggalan zaman dengan yang lama dan baru – terutama untuk pakaian santai.

 

Ketika saatnya berbelanja, apa yang harus Anda cari? Denim masih menjadi pusat pakaian santai, tetapi beberapa perawatan denim yang lebih berat dari tahun-tahun sebelumnya sudah ketinggalan zaman.

Slubbing masih dalam mode, tetapi hal yang harus dicari adalah Jaket Kulit. Musim ini, ceritanya tidak begitu banyak rhinestones seperti sulaman. Carilah jaket kulit wanita dan jaket kulit pria dengan desain geometris yang dijahit – semakin banyak semakin baik. Misalnya, carilah jaket kulit jaket Kulit Movie atau Film, dimana anda bisa mendapatkan produk jaket kulit dengan logo beberappa film yang terkenal di dunia. Misalnya saja seperti Superman, Captain America, Batman League, Fair Play, Terminator dan masih banyaaaak lagi yang lainnya Jual Jaket Kulit –.

Celana pendek denim juga muncul di penawaran musim, tetapi lihat di luar celana pendek dan pergi dengan gaya selutut. Ini sedikit kemunduran pada era pedal pusher, tetapi panjang celana pendek pasti lebih panjang daripada di musim lalu. Ini berlaku untuk ukuran plus dan ukuran missy.

 

Sekarang, bagaimana dengan atasan? Cerita warna adalah musim padat, tetapi padatan mulai dari marina biru terang sampai karang hingga khaki yang lebih tenang. Carilah T-shirt dalam berbagai gaya, dari tank hingga polos hingga tees bulat-bulat polos. Sekali lagi, logo desainer menonjol, baik untuk membuat pernyataan yang berani di bagian depan T-shirt, atau pernyataan yang lebih halus tepat di bawah garis leher di bagian belakang.

 

Sebelum Anda pergi ke mal, Anda harus tahu bahwa beberapa perancang baru membuat percikan. Lihat penawaran online anak-anak baru di blok tersebut. Anda akan mendapatkan jeda harga dan kemampuan untuk berdiri keluar dari kerumunan dengan menjadi yang pertama “menemukan” label pinggul berikutnya.

 

Selain itu, ingat bahwa ketika Anda ingin menjadi mode di musim ini, Anda tidak ingin terlihat seperti orang lain. Selalu ingat bahwa Anda membuat pakaian, pakaian tidak membuat Anda. Berikut adalah lima kiat untuk menjadikan busana Anda sendiri:

 

  1. Accessorize – Aksesori Anda membuat pernyataan tentang siapa Anda. Jangan berlebihan, tetapi pilih potongan yang unik dan yang membuat Anda bersinar.

 

  1. Sikap adalah Segalanya – Anda bisa mengenakan gaun perancang besar, tetapi Anda akan tampak lebih tua kecuali Anda memiliki kepercayaan diri untuk membawanya. Tidak peduli apa yang Anda kenakan – bahkan sepasang jeans wanita dan T-shirt – pertahankan kepalamu tinggi dan ketahui milik Anda.

 

  1. Jangan Lupakan Sepatu – Sepatu yang salah bisa merusak pakaian yang sebaliknya spektakuler. Pastikan gaya sepatu Anda selaras dengan gaya pakaian Anda.

 

  1. Have Fun – Jangan menjadi budak mode. Bersenang-senanglah dengannya dan jangan terlalu khawatir tentang setiap hal kecil. Percobaan. Berani. Anda bahkan mungkin mengejutkan diri sendiri.

 

  1. Bagikan Kegembiraan – Ingat pakaian lama itu dari musim lalu atau tahun lalu? Berikan mereka kepada badan amal yang layak. Pengecekan Anda pasti akan membuat hari orang lain.