Inginkan Penis menjadi lebih besar ?

Posted on


Hampir beberapa pria mengharapkan penis yang lebih besar. Lantaran mereka memandang perempuan lebih memilih lelaki yang mempunyai penis besar. Tak heran, semua pria bakal merasa minder bila penis yang dimilikinya kecil.

Pengobatan menciptakan penis lebih banyak marak beredar. Dari terapi pilihan sampai obat-obatan herbal. Di samping itu, pelbagai metode sering dipakai untuk memperbesar ukuran penis, laksana operasi pembesaran penis, sampai pakai pompa pembesar.

Bawang

Para peneliti menunjukkan, bawang sebagai makanan urgen dalam menata sirkulasi darah menjadi lebih lancar. Hal ini membawa keuntungan yang paling besar untuk menambah sirkulasi darah ke jantung dan penis.

Jika aliran darah dari jantung ke penis lancar, perkembangan penis akan lebih banyak dan kuat. Ereksi akan dilangsungkan lebih lama.

Bayam

Bayam pun meningkatkan peredaran aliran darah. Para psikoterapis dan berpengalaman seksual meneliti, santap bayam akan menambah libido sampai-sampai hubungan seksual lebih menyenangkan. Di samping itu, bayam dapat menghindari masalah seksual yang sehubungan dengan usia.

Pisang

Studi mengungkapkan kalium yang terdapat dalam pisang menolong meningkatkan kesehatan jantung dan sirkulasi darah.

Jahe

Jika sistem kekebalan tubuh kita lemah maka penis juga ikut lemah. Sebaiknya kita mengonsumsi jahe, nutrisi dalam jahe akan menambah aliran darah ke penis.

Semangka

Buah yang kaya sumber alami ini kaya L-citrulline dan asam amino, dapat menolong pria ereksi lebih kuat. Produksi oksida nitrat yang menambah aliran darah ke penis bakal memperkuat ereksi.

Para lelaki yang merasakan ereksi lemah, ejakulasi dini, dan jumlah sperma rendah menjadikan dalil wanita tidak puas menjangkau orgasme .Adapun agar Hasilnya lebih cepat dan maksimal konsumsi KLG ASLI .