Inilah Modal Awal untuk Memulai Bisnis Hijab

Posted on

Punya uang ratusan ribu? Ini sudah sangat cukup untuk modal awal bisnis hijab. Tidak percaya? mari kita buktikan.

Jika biasanya uang ratusan ribu hanya habis untuk belanja kebutuhan sehari-hari, ternyata hanya dengan modal ratusan ribu Anda sudah bisa merintis bisnis sendiri. Asalkan niat dan serius serta banyak belajar, bisnis ini bisa terus berkembang dan menjadi kerajaan bisnis Anda sendiri. Iya, hanya dengan modal seadanya Anda pun sudah bisa membangun usaha.

Cara memulai usaha bisnis hijab ini dibilang sangat gampang. Dengan memanfaatkan teknologi yang semakin maju, kita bisa memulai bisnis hijab online. Bahkan tak perlu keluar rumah, Anda bisa menjalankan semuanya secara online melalui smartphone yang Anda pegang sekarang. Semua transaksi bisa begitu mudah dengan semakin majunya teknologi.

Berapa modal awal bisnis hijab secara online?

Hanya dengan uang kisaran 300 sampai 500 ribu saja, Anda sudah bisa bergabung menjadi reseller jilbab. Modal ini pun sudah termasuk untuk stok produk yang bisa Anda miliki di rumah. Dengan membeli jilbab di awal iniAnda langsung mendapatkan harga reseller dengan diskon yang menguntungkan.

Untuk diskon yang lebih besar, Anda juga bisa gabung menjadi agen, untuk modal awal agen ini cukup dengan uang 3 jutaan saja. Tentunya modal tersebut sudah sangat cukup untuk membeli stok produk di awal. Jadi, dengan bergabung menjadi agen tentunya keuntungan yang Anda dapatkan juga akan semakin maksimal.

Cara jualan online melalui smartphone juga sangat mudah, bahkan begitu banyak tutorial jualan online yang beredar di google dan tempat lainnya. Sama seperti saat Anda posting status di facebook, namun ini bisa menghasilkan uang dari jualan Anda.

Tentunya, jualan online melalui facebook dan instagram ini sangat cocok buat pemula dan siapapun yang sebelumnya belum pernah jualan online. Oleh karena itu, manfaatkan penawaran ini dengan baik agar Anda bisa sukses lebih cepat. Segera gabung bersama supplier jilbab dan mulai jualan online.

Jika Anda mau memanfaatkan kesempatan menarik ini, segera kontak WhatsApp 081-1261-711 dan mulai berjualan online sekarang juga.