Kelebihan dan Kekurangan Printer Infus Canon IP2770

 

Ij Start Cannon  – Entah ini menurut keterangan dari saya saja atau barangkali sobat pun merasakan urusan yang sama. Printer ialah perangkat komputer yang sangat sering bobrok atau bermasalah. Bener apa enggak..?
Saya di sini bakal sharing saja tentang empiris saya memakai printer infus vs printer suntik dalam pengisian tintanya. Saya akan membicarakan apa saja sih keunggulan dan pun kekurangan printer infus.
Pada dasarnya printer canon tersebut memang dari pabrikannya gak terdapat yang pake infus. Yang terdapat infusnya setau saya brand epson atau brother (koreksi andai salah). Tapi kita dapat melakukan modifikasi guna memasang infus pada printer canon. Cara pasangnya pun gampang dan alat-alat guna infusnya pun tersedia di toko-toko komputer. Tinggal anda saja inginkan nginfus sendiri apa makek jasa tukang infus.
Yang anda perluin guna nginfus tersebut cuma tabung infus (biasanya udah include selang salam seal penutup pun pipa kecil guna masukin ke lobang cartridge, pun include tintanya, namun kualitasnya tidak cukup bagus), bor (untuk ngelobangin cartridge), sama botol kecil guna bagian pembuangan. Pada dasarnya tinta yang ngeluber bakal di serap oleh busa yang terdapat di samping dalam printer, namun busa ini lama kelamaan daya serapnya tidak cukup dan pun tidak dapat menyerap tidak sedikit tinta yang ngeluber. Nah dengan adanya botol kecil tadi, tinta yang ngeluber langsung di keluarkan dan ditampung di botol kecil tadi.
canon IP2770 infus

Saat kesatu kali beli printer canon IP2770, saya masih suka ngisi tinta dengan teknik di suntik. Karna waktu tersebut sedang ngegarap skripsi, jadinya printer tidak jarang banget dipake dan tidak jarang banget kehabisan tinta. Makanya tidak jarang bolak balik suntik. Karna ribet dan males nyuntik jadinya kepikiran guna nginfus.
Pas tidak jarang dipake sih printer fine-fine aja. Tapi tantangan muncul saat printer udah jarang kepake karna kebetulan skripsi dah kelar. Mulai deh printer infus ini bermasalah. Mulai dari anginan, tinta gak inginkan ngalir ke cartridge, selang infus yang nyangkut, hasil cetak yang random kadut, dan masih tidak sedikit lagi masalah lainnya.

About The Author