Kenapa Harus sewa motor di Bali sih?

Posted on

Walau makin lama lama Bali sudah makin lama sibuk, berlibur ke sana senantiasa saja menggoda. Banyak orang bilang, liburan ke Bali cuma menghambur-hamburkan duit saja. Ya namanya aja liburan Pak, Buk ~ rela nggak muncul duit ya bobok cantik di rumah aja hehehe. Katanya sih sekarang berlibur ke Bali kudu biaya di atas satu juta, sebab nyaris seluruh kawasan di Bali telah dikomersilkan. Ah, nyatanya jikalau anda kemauan membuat untuk merencanakannya bersama dengan matang, berlibur ke Bali bisa kok bersama dengan biaya murah. Salah satunya bersama dengan memakai jasa sewa motor Bali sebagai solusi praktis yang low budget ala backpacker. Mau tidak mahal ya anda kudu rela sedikit usaha namanya aja  backpacker. Dalam menyewa motor pun, sebaiknya Anda kudu mengetahui pernah tips sewa motor di Bali agar tidak salah memilih nantinya. Sebab, bisa saja saja berlangsung hal-hal yang tidak dinginkan antara Anda bersama dengan pihak rental motor.

Oke, segera saja saya kasih beberapa tips sewa motor tidak mahal di Bali yang gak pake ribet bagi mereka yang baru pertama kali menginjakkan kakinya di pulau-nya  para Dewa. Kenapa sih kudu memakai jasa motor? Kenapa tidak mobil saja. Nah di bawah ini saya terangkan satu persatu alasannya. Simak pelan-pelan ya…

Kenapa Harus sewa motor di Bali sih?

Efisiensi waktu, tidak mahal dan praktis adalah 3 keunggulan sewa motor. Mengendarai motor pun bisa memicu Anda leluasa meng-explore keindahan pulau Bali tanpa kudu cemas kena macet sebab volume kendaraan bermotor  di Bali yang padat lebih-lebih di kira-kira lokasi wisata. Seperti yang kami ketahui,  bahwa Bali ramai dikunjungi para turis baik domestik maupun mancanegara tiap tahunnya. Tak ayal hal ini memicu seluruh lokasi wisatanya  penuh sesak oleh kendaraan yang lalu lalang. Terutama di area kira-kira bandara Ngurah Rai, Sunset Road, Jimbaran dan Legian. Itulah mengapa memakai motor lebih praktis dan bebas kemana saja daripada mengendarai mobil.

Berapa sih harga sewa motor di bali?

Harga  rental sepeda motor di Kuta cukup tidak mahal yaitu menjadi dari Rp 55.000,-/hari dan mingguannya sebesar Rp 350.000. Itu untuk harga motor matic yang kecil. Sedangkan untuk motor matic besar layaknya N-max, Vespa atau Aerox harganya berkisar Rp 150.000,-/ hari dan Rp 850.000,-/minggu. Sewa motor yang paling mahal adalah sepeda motor Ninja atau X-max yang dipatok menjadi harga Rp 250.000,-/hari. Ya tinggal kita-nya aja sih, cocoknya memakai yang mana & tentunya sesuai bersama dengan budget kita.

Untuk fasilitas, apa aja sih yang kami dapatkan?

Adapun sarana yang di sediakan bagi anda adalah 4 macam item. Yang tentunya demi menanggung keselamatan dan kenyamanan anda selama berkendara, yaitu :

2 Helm SNI
Jas Hujan
2 Masker
Gratis antar jemput ke lokasi pihak penyewa (Bandara, Kuta, Legian & Seminyak)
Jadi harga yang tercantum telah temasuk bersama dengan sarana di atas. Setelah mengetahui harga beserta sarana yang disediakan, setelah itu ketahui tips sewa motor di Bali di bawah ini.