Liburan Keluarga Di Jogja

Jika Anda membutuhkan liburan yang akan memenuhi semua permintaan keluarga Anda, mengapa tidak mempertimbangkan liburan keluarga ke Jogja. Dengan perairan Samudra Hindia yang tenang dan hangat, pulau penyambutan yang ramah, dan berbagai resor, resor ini benar-benar dapat memuaskan setiap keluarga, apa pun persyaratannya!

Di bawah 5’s

Jika Anda memiliki si kecil yang lincah, yang menyukai interaksi terus-menerus, maka pantai-pantai Jogja adalah tempat yang ideal untuk pengunjung pantai harian dengan ember dan sekop! Pulau Jogja hampir sepenuhnya dikelilingi oleh terumbu karang, beberapa ratus meter dari pantai. Karena itu ombak yang datang ke pulau itu pecah di atas karang, meninggalkan sebagian besar pantai dengan ombak yang lembut. Mereka juga landai dengan lembut, dengan pasir emas lembut, sehingga ideal untuk langkah-langkah hati-hati pertama ke laut!

Setiap Beachcomber Hotel memiliki Bob Marlin Mini Clubs untuk anak-anak berusia antara 3 dan 12 tahun, dan buka sepanjang hari, setiap hari dalam seminggu. Sebagian besar klub mini memiliki fasilitas yang cocok untuk anak kecil di bawah pengawasan orang tua. Kegiatan termasuk penggunaan ruang bermain untuk mewarnai dan DVD, perjalanan yang menyenangkan di sekitar perburuan harta karun hotel untuk kerang dan bunga. Makan siang dan makan malam juga dapat diatur di klub mini, di mana anak-anak Anda akan diperlakukan dengan layanan elegan yang sama seperti yang Anda harapkan.

Babysitter juga tersedia di masing-masing hotel Beachcomber, baik di siang hari maupun di malam hari. Jika Anda ingin memesan satu untuk sebagian besar liburan Anda, mungkin ada baiknya melakukan ini sebelum Anda pergi, dan mereka kemudian dapat menemui Anda pada saat kedatangan.

Usia 5 – 12 tahun

Untuk anak-anak yang lebih mandiri klub mini menawarkan kegiatan yang akan membuat mereka sibuk sepanjang hari. Pelajaran olahraga sering kali populer di lapangan tenis, golf (pada mereka yang memiliki lapangan golf), wisata perahu dengan perahu kaca dan pelajaran berlayar tersedia. Jika adrenalin adalah apa yang mereka cari, ski air, snorkeling, dan program scuba pembuat gelembung (untuk usia 8+) juga tersedia di hotel-hotel tertentu.

Staf di masing-masing hotel semuanya sangat ramah, dan untuk anak laki-laki pecinta sepak bola, sering kali ada pertandingan sepak bola di suatu tempat di latar belakang hotel!

Lebih dari 12

Jika penting untuk membuat para remaja sibuk dan mereka menyukai sedikit tantangan olahraga, maka Jogja adalah tempat untuk mengasah keterampilan mereka. Tenis, golf, ski air, berlayar, selam scuba, snorkeling, kayak, bahkan pedalo semuanya tersedia di sebagian besar resor. Dinarobin dan Paradis sangat baik untuk anak-anak yang lebih tua karena terdapat lapangan golf 18 hole, dan banyak lapangan tenis dan fasilitas olahraga air untuk mereka gunakan. Ada juga berbagai restoran sehingga jika mereka merasa agak mandiri suatu malam, mudah bagi mereka (atau Anda) untuk melarikan diri ke restoran yang berbeda!

Tidak peduli berapa usia anak-anak Anda, alasan utama itu adalah tujuan yang baik untuk keluarga adalah tidak diragukan lagi sambutan ramah yang Anda semua akan terima. Penjaga anak di klub mini berurusan dengan campuran multi-bahasa anak-anak dengan mudah, dan staf dari manajer hotel untuk pelayan dan layanan kamar akan memperlakukan seluruh keluarga seperti bangsawan.

Bagi anda yang ingin mencari referensi Liburan bersama keluarga ke jogja silakan saja kunjungi link berikut http://www.simplyhomy-guesthouse.com dapatkan homestay yang sangat nyaman untuk liburan anda dan banyak promo terbaru lagi