Manfaat sarang burung Walet baik guna kesehatan

Posted on

 

Download Suara Walet Selama ratusan tahun yang lalu sampai saat ini sarang burung Walet tidak jarang kali dikonsumsi guna kesehatan tubuh manusia. Bahkan, semenjak kekaisaran Tiongkok, sarang Walet dikenal sebagai makanan favorit, nilai jual mahal, dan berkhasiat tinggi guna kesehatan.

 

Dalam sebuah riset di Chinese University Hong Kong melafalkan bahwa sarang burung Walet berisi glikoprotein. Apa tersebut glikoprotein?

 

Glikoprotein ialah unsur yang urgen untuk kekebalan tubuh dan metabolisme. Di samping itu, glikoprotein pun dapatdigunakan untuk meremajakan kulit, menambah kepintaran otak,menambah stamina, serta sebagai afrodisiak atau pendongkrak gairah pria.

 

Tidak melulu itu, riset terbaru mengenai Waletmengindikasikan bahwa sarang Walet bermanfaat untukpenyembuhan penyakit AIDS.

 

Warga di Hong Kong rela memberi libur para Tenaga Kerja Wanita (TKW) dan dibekali duit oleh majikan melulu untuk melakukan pembelian sarang Walet dari Indonesia.

 

Intinya, di sana kalau dapat setiap pagi mesti tersaji bubur sarang Walet guna balita, ibu hamil, dan kakek nenek yangtelah lanjut usia.