Mengenal Kesenian Bali Bersama Paket Tour Bali

Kawasan Ubud memang cukup terkenal sebagai desa wisata yang dapat dikunjungi oleh wisatawan kapan saja. Desa ini memiliki program wisata yang juga didukung oleh penduduk desa dimana Anda dapat menikmati momen liburan sambil belajar tentang budaya Bali dari kehidupan warga desa Ubud.

Tak hanya sekedar menikmati keindahan panorama alam di Ubud, Anda berkesempatan untuk belajar kehidupan warga Ubud meliputi budaya, mata pencaharian, kehidupan sosial dengan cara terlibat langsung dalam masyarakat. Paket tour Bali menawarkan lokasi ini sebagai bagia dari tujuan wisata seni mereka.

Selain terlibat langsung dalam kehidupan warga, banyak galeri yang juga menawarkan Anda untuk belajar membuat batik. Kesenian lainnya adalah tarian yang juga menjadi daya tarik Ubud di mata wisatawan domestik dan mancanegara.

Parahita Tour menyediakan Paket 3 Hari 2 Malam untuk belajar seni meliputi kunjungan ke Ubud. Selepas penjemputan dari bandara, Anda akan diajak untuk menikmati makan malam berbagai hidangan seafood dan menikmati sunset di lokasi Pantai Jimbaran Bali sebelum checkin.

Hari berikutnya, Anda akan diantar belajar tari Bali di pusat kesenian Ubud. Tentu saja setelah sarapan di hotel. Masih di Ubud, Anda juga bisa belajar melukis sebelum menikmati makan siang di kawasan seni tersebut. Berikutnya, Anda bisa mengunjungi Monkey Forest serta Puri Ubud.

Setelah dari daerah Ubud, Anda aka diajak makan malam lalu berbelanja oleh-oleh khas Bali sebelum kembali ke hotel untuk beristirahat. Ada banyak hiburan malam dan tempat menarik lainnya yang bisa Anda kunjungi untuk menghabiskan malam.

Hari terakhir paket tour ke Bali dengan pesawat Anda akan dimulai setelah Anda sarapan di hotel. Keseruan hari dimulai dengan bermain di wahana permainan air di Tanjung Benoa Watersport. Selanjutnya, Anda bisa mengunjungi objek wisata Pantai Pandawa setelah menikmati makan siang di restoran lokal.

Demikianlah paket tour wisata seni Anda berakhir dan tim akan mengantar Anda kembali ke bandara I Gusti Ngurah Rai. Yang perlu diingat adalah, wisata seni dan budaya ini masih bisa disesuaikan dengan keinginan dan budget Anda.

About The Author