Pilihan Museum Terbaik di Bali

Posted on

Selain populer dengan pantai-pantainya yang menakjubkan, Bali terhitung dikenal sebagai pulau yang menjaga kepercayaan dan seninya. Bali membawa banyak seniman di beraneka bidang, entah itu patung, seni ukir, seni lukis hingga seni tari. Mendatangi Bali haruslah jadi nyaman sehingga bisa mengekplor seluruhnya dengan jelas. Karena itu, tak heran para wisatawan memilih sewa mobil murah di Bali untuk keperluan transportasi.

Pilihan Museum Terbaik di Bali
Salah satu langkah sehingga bisa mendapatkan kesenian khas Bali, anda kudu mengunjungi museumnya. Mengunjungi museum ini bakal mengimbuhkan pengenalan yang baik mengenai seni yang beredar di Bali. Mulai berasal dari seni hingga sejarah, artefak hingga arkeologi, temukan museum paling baik untuk dikunjungi di Bali. Nah, selanjutnya ini adalah sebagian museum yang menyajikan mengenai kesenian khas Bali!

Museum Seni Agung Rai (ARMA)
Terletak di kota paling artistik Bali, Ubud, ARMA adalah target populer untuk menyelami seni, budaya, dan arsitektur. Museum ini menampilkan koleksi berasal dari artis-artis Indonesia yang paling terkemuka, terhitung bakat pribumi Bali, dan sebagian seniman internasional. Wisatawan bisa mendapatkan karya seni klasik maupun kontemporer, banyak dengan sentuhan gaya tradisional. Museum ini terhitung punyai kelas melukis dan kerap mengadakan acara atau pertunjukan budaya. Letak Museum Seni Agung Rai, Jalan Raya Pengosekan Ubud, Gianyar. Datang dengan sewa mobil di Bali terlepas kunci bakal menyebabkan anda bisa menentukan kala sendiri kala berkunjung.

Museum Blanco Renaissance
Museum ini terdapat di rumah pelukis legendaris di puncak bukit cantik di Ubud. Don Antonio Blanco pindah ke Bali, di mana karya seninya berkembang. Banyak karya-karyanya terinspirasi oleh pulau dan orang-orang. Lukisannya, puisi bergambar, dan seni erotis ditampilkan di museum bergaya barok ini. Bangunan megah dengan arsitektur Eropa yang menampilkan karya seni Bali, museum ini tawarkan beraneka pengalaman unik untuk dijelajahi. Gunakan kendaraan sewa mobil di Bali untuk ke Museum Blanco Renaissance, Jalan Raya Penestanan, Sayan, Gianyar.

Museum Bali
Selanjutnya tersedia Museum Bali yang menampilkan artefak berasal dari seluruh pulau. Museum ini punyai empat bangunan utama, tiap-tiap dikelompokkan dengan tema yang berlainan yaitu musik dan teater, patung dan lukisan, tekstil, dan temuan arkeologi. Museum ini terdapat di pusat kota Denpasar, di mana arsitektur tradisional Bali nampak elegan. Bila menginginkan kesana dengan sewa mobil di Bali terlepas kunci, maka anda kudu ke Jalan Walikota Wisnu, Dangin Puri, Kota Denpasar.

Museum Seni Neka
Didirikan oleh fans seni Bali yang populer Wayan Suteja Neka, Museum Seni Neka menyajikan koleksi yang luas dan tetap berkembang sejak tahun 1976. Dari klasik hingga kontemporer, tradisional hingga modern, hampir tiap-tiap type seni bisa ditemukan di museum. Lukisan, patung, alat-alat tradisional, dan senjata – banyak yang berikan wawasan mengenai budaya Bali yang rumit. Cocok bagi anda yang senang mempelajari budaya.

Museum La Mayeur
Museum La Mayeur adalah rumah bagi karya-karya seniman kelahiran Belgia Adrien Jean Le Mayeur. Meskipun para seniman berkeliling dunia sebelum akan menetap di Bali, karya-karyanya padat dengan unsur-unsur dan tokoh-tokoh yang diambil berasal dari kebudayaan Bali. Mulai berasal dari penari tradisional hingga kuil dan bunga. Bangunan museum, sebelumnya rumah bagi seniman dan istrinya Ni Polok. Itu merupakan energi tarik tersendiri, dengan arsitektur tradisional dan kamar-kamar yang menceritakan kisah mengenai kehidupan seniman terkenal. Anda kudu ke Jalan Hang Tuah, Sanur Kaja, Kota Denpasar sehingga bisa lihat bagaimana keindahan seninya.

Itulah pilihan museum paling baik di Bali dan jika membutuhkan kendaraan, maka hubungi baliayutour.com untuk beroleh mobil memiliki kualitas tinggi, pelayanan paling baik dan harga terjangkau.