Temukan fashion anda disini

Posted on

Jual Jaket Kulit – Gadis dan remaja ingin terlihat tajam dan fashion maju. Tren fashion berubah setiap musim, tetapi ada item-item dasar pakaian wanita yang diinginkan semua orang di lemari mereka. Potongan kunci dapat dikombinasikan untuk menciptakan banyak tampilan berbeda. Sementara jeans denim adalah bahan pokok di sebagian besar lemari pakaian, gaya jeans berubah secara teratur. Sementara jeans low rise dengan kaki lurus mungkin telah populer pada tahun 2005, dalam waktu satu tahun atau lebih, jins berpinggang tinggi dengan kaki lebar mungkin menjadi mode. Sementara setiap remaja dapat memilih gayanya sendiri dan tidak peduli tentang apa yang populer, gaya trendi saat ini adalah apa yang akan ditemukan di toko-toko. Untuk mengetahui apa yang sedang mode, mulailah berbelanja di mal lokal favorit Anda atau baca majalah mode.

 

Jeans adalah dasar yang bagus karena dapat dipakai begitu banyak cara. Untuk pakaian santai, tambahkan t-shirt, sweater, atau kaos polos dengan sepatu kets atau sepatu datar. Jeans yang sama juga bisa didandani dengan baik dengan blus yang mewah atau kamisol dengan jaket dan sepatu hak tinggi.

 

Potongan lemari kunci lainnya adalah tank top, turtleneck, celana khaki, celana pendek, celana panjang, rok, sundresses dan blazer. Gaya dan warna barang-barang ini juga akan berubah dari musim ke musim. Panjang rok naik dan turun, dengan rok pendek dan gaya yang lebih panjang biasanya dalam mode pada saat yang sama.

 

Kualitas pakaian anak perempuan membuat sedikit perbedaan karena gaya berubah dengan sangat cepat. Gadis-gadis akan bosan dengan pakaian mereka jauh sebelum mereka aus, jadi pilih apa yang Anda sukai yang sesuai dengan anggaran Anda dan jangan khawatir tentang daya tahan. Meski begitu, periksa label untuk instruksi laundry. Pakaian yang bisa dicuci lebih mudah dan lebih murah untuk dirawat daripada hanya dry clean.

 

Bereksperimenlah untuk menemukan gaya Anda sendiri

 

Salah satu hal terbaik tentang pakaian remaja (dan menjadi remaja pada umumnya) adalah kebebasan bereksperimen. Bahkan pakaian jins dan kaos yang paling sederhana pun bisa menjadi ekspresi kepribadian pemakai. Jeans kini hadir dalam berbagai warna. Beberapa memiliki paku keling dekoratif, sementara yang lain menampilkan desain sulaman mewah. Bahkan cara kantong diatur dapat menjadi elemen dekoratif.

 

T-shirt bisa menjadi warna polos polos dengan leher bulat atau leher v. Bisa bergaris atau bermotif. Ini dapat menampilkan pesan, baik untuk atau melawan suatu alasan, memamerkan pabrikannya atau hanya mengatakan sesuatu yang lucu. Dengan demikian kaos dapat menjadi pernyataan mode, pernyataan pribadi atau pernyataan politik – yang Anda pilih.

 

Tetapi bagian terbesar dari eksperimen pakaian remaja datang melalui aksesori. Ini dapat ditemukan di department store dan toko pakaian serta di toko-toko khusus yang tidak membawa apa-apa lagi. Ketika memilih sepatu, cocok dan nyaman dapat dikorbankan untuk bergaya. Ini mungkin bukan tradeoff yang baik tergantung pada kegiatan apa yang Anda rencanakan untuk dikejar saat memakainya. Pastikan untuk mencoba kedua sepatu karena kebanyakan orang memiliki satu kaki yang sedikit lebih besar dari yang lain.

 

Sepatu dapat terbuat dari kulit, kulit imitasi, kain dan bahan lainnya. Sepatu kulit biasanya yang paling mahal, tetapi mereka bertahan paling lama. Sebelum membuat investasi besar dalam sepatu, pikirkan tentang berapa lama Anda percaya bahwa mereka akan sesuai dengan selera, gaya dan pakaian Anda dan berapa lama Anda ingin tetap memakainya.

 

Tas atau dompet adalah aksesori hebat lainnya. Guru gaya modern tidak perlu lagi mencocokkan dompet Anda dengan sepatu Anda, jadi lakukanlah dengan liar. Dapatkan tas raksasa atau tas mini untuk pakaian sehari-hari sehingga Anda dapat membawa semua barang Anda. Pilih tas kecil berkilau untuk malam itu di kota. Selama itu cukup besar untuk kunci Anda, lipstik, uang dan ponsel, itu akan bekerja. Jika Anda merencanakan hari yang aktif, lupakan tas dan pergi untuk kantong sabuk. Tidak lagi hanya untuk atlet, ini datang dalam berbagai gaya dan warna seperti dompet lainnya. Dan ketika Anda siap untuk menjadi mewah, ingatlah bahwa Anda dapat menambahkan perhiasan, sarung tangan, topi, syal, dan lainnya untuk mempersonalisasi tampilan Anda sepenuhnya.