Tips Berjemur di Pantai ala Sewa Mobil Semarang, Agar Kulit Eksotis!

Posted on

Mumpung masih berada di pantai di dalam kronologis liburan bersama Sewa Mobil Semarang, berani cobalah tantangan berjemur untuk menyulap kulit menjadi kelihatan kecoklatan nan eksotis? Mengapa tidak! Warna kulit yang disebut “tanned” ini tidak saja menjadi impian para bule, namun sudah menjadi trend di sejumlah kalangan di Indonesia.

Tapi ternyata untuk mampu menghasilkan kulit cantik dari kesibukan “sun-bathing” ini tidak asal main berjemur saja. Jika sembarangan, salah-salah tambah kulit akan terbakar dan rusak. Nah, review tips ampuh ala sewa mobil Semarang ini sebelum saat berburu kulit coklat eksotis.

EKSOTIS. Berjemur di pantai sehingga kulit coklat cantik, tersedia cara amannya. Simak tips ala sewa mobil Semarang ini.

Tunggu Waktu Tepat
Pilihlah saat yang tepat untuk berjemur, dikarenakan cahaya matahari mampu berfungsi sekaligus beresiko untuk kulit. Sejak terbit hingga jam 9 pagi adalah baik. Atau mampu terhitung merasa jam 4 sore hingga terbenam. Di luar jam itu, cahaya ultraviolet yang dipancarkannya meenyebabkan kanker kulit, dikarenakan berwujud karsinogenik.
Pilih Baju Tipis
Tidak harus terhitung mengenakan bikini sebagaimana biasanya turis-turis laksanakan itu. Kenakanlah pakaian tipis. Selain sehingga tidak kepanasan, jauhi belang, keringat yang keluar pun tidak amat banyak dibandingkan saat memakai pakaian yang tebal.

Kacamata Pelindung
Tidak hanya bergaya menjadi lebih keren, kacamata hitam pelindung alias sun-glasses mampu menjaga mata dari cahaya ultraviolet sekaligus kurangi silau, yang biasanya datang dari pantulan cahaya matahari ke pasir.

Kenakan Topi
Selain kacamata, topi terhitung amat penting untuk menjaga kepala dari sengatan cahaya matahari. Kepala yang amat panas akibat tersengat langsung mampu membuat pusing. Lebih parah lagi, sengatan langsung ini mampu membuat terkena radang selaput otak.

Sunblock Yang Cukup
Tak kalah penting, siapkan sunblock atau tabir surya yang memadai untuk dioleskan ke tubuh secara berkala. Fungsinya sehingga kulit tidak langsung terbakar oleh cahaya matahari. Selain itu, warna coklat di kulit yang dihasilkannya pun mampu lebih merata.

Waspada Hewan Kecil
Saat asyik berbaring di pasir pantai, waspadalah atas Kedatangan “tamu tak diundang” seperti kutu pasir atau kelomang. Sebelum berjemur, pastikan saja area yang akan dipakai tersebut bersih dan terbebas dari beragam binatang mengganggu itu.

Sedia Minuman
Berjemur tentu saja membuat tenggorokan kering alias haus. Jadi sedia selalu air minum di samping Anda, sehingga kerongkongan selalu basah dan tidak mengganggu kesibukan sun-bathing.

Hiburan
Agar acara sun-bathing ini merasa mengasyikkan dan tidak membosankan, bawalah buku bacaan, gadget, atau pemutar musik favorit. Saat lagi dijemput oleh sewa mobil Semarang, dijamin tampilan Anda sudah tidak serupa dari saat berangkat.