Tips Memilih Tas Ransel Bayi Yang Tepat

Harga Tas Ransel Pria – Memilih tas bayi ransel tentu tidak bisa dilakukan secara serampangan. Kecuali jika Anda mendapatkannya sebagai hadiah atas kelahiran bayi Anda. Sebelum membeli, sebaiknya pahami dulu tas seperti apa yang Anda butuhkan. Anda harus punya bayangan akan membawa apa saja ketika mengajak bayi Anda bepergian.

Jika Anda belum tahu seperti apa tas bayi ransel yang dibutuhkan, silakan ikuti tips memilih tas bayi di bawah ini.

Perhatikan Kualitas Bukan Hanya Model

Model yang ditampilkan tas bayi ransel memang rata-rata mengundang selera. Tapi jangan sampai tertipu oleh tampilan model dan desain yang menarik, tanpa memerhatikan unsur kualitas dari tas bayi ransel tersebut.

Meski punya model yang bagus dan menarik tapi kualitas bahan dan jahitannya buruk hanya akan membuang uang secara percuma. Karena ketahanan tas bayi ransel seperti itu bisa jadi tidak akan lama. Beberapa kali pakai tas sudah mulai rusak atau sobek. Apalagi jika barang yang dibawa setiap kali bepergian cukup banyak.

Cermati pilihan Anda dan jangan mudah tergiur model dan harga yang menarik. Setidaknya Anda tak perlu sering membeli tas bayi hingga anak Anda sudah cukup besar.

Lihat Juga :  Model Kaos

Pertimbangkan Brand Terkenal

Belum punya bayangan akan membeli tas bayi ransel seperti apa? Coba pertimbangkan tas bayi dari brand-brand terkenal. Setidaknya, tas bayi branded sudah memiliki jaminan terbuat dari bahan yang berkualtas.

Memang dari segi harga tas bayi branded lebih mahal. Katakanlah sebuah tas bayi dari brand terkenal dijual dengan harga Rp 200 ribu. Sementara tas bayi biasa dijual di bawah Rp 100 ribu. Tapi dengan mengeluarkan dana 200 ribu rupiah, Anda kemungkinan besar tidak akan merogoh dompet lagi selama 1-2 tahun ke depan. Berbeda jika membeli tas dari merek yang sama sekali tidak dikenal, boleh jadi Anda harus membeli tas yang sama dua kali dalam setahun.

Kelebihan Tas Bayi Ransel

Ada banyak model tas untuk bayi yang dijual di toko-toko perlengkapan bayi. Tidak hanya model ransel, ada juga yang model selempang. Salah satu keunggulan tas bayi ransel adalah bisa menyeimbangkan beban bawaan kedua bahu. Lalu apa kelebihan lain tas bayi ransel bagi Anda?

Praktis untuk Membawa Barang Kebutuhan Bayi

Bagi Anda yang senang membawa barang secara praktis saat bepergian, maka tas bayi ransel memang menjadi pilihan yang tepat. Tas bayi ini umumnya memiliki slot-slot ruang untuk menyimpan barang sesuai kategori.

Ada kompartemen khusus baju kotor, tempat pakaian bersih, obat-obatan, makanan bayi, hingga susu dan botol bayi. Di bagian samping juga biasanya ada tempat untuk menyimpan termos air panas yang berguna untuk membuat susu bayi.

Tidak Repot Saat Bepergian

Keberadaan ruang atau kompartemen pada tas bayi ransel akan membantu Anda ketika melakukan kegiatan berbeda terhadap bayi. Misalkan akan memandikannya, maka Anda sudah tahu harus mengambil peralatan mandi dari kompartemen yang mana. Tidak perlu repot mengeluarkan semua isi tas untuk menemukan peralatan mandi sang bayi.

Menggunakan tas ransel juga akan mempermudah pergerakan Anda. Seperti masih bisa mendorong kereta bayi ketika berjalan-jalan.

About The Author